Skip navigation

tipe cowok dari cara minum kopi:

Yang pertama. Cowok Nyang Pendiem
Biasenye nech ngelihat secangkir kopi nyang ngebul panas-panas dia cuma diem aje cuy…N cuma ngemandang jauh ke dalam cangkir itu… ampe tuch kopinye dingin masih didiemin aje…hahaha please dech jangan gila dooonk…

Yang ke-2. Cowok Nyang Penyabar
Di depan udah terhidang kopi panas… dia tunggu dech tuch dengan sabar sampe kopi tu dingin, terus dia minum pelan-pelan deh tuch, sesekali disruput dalem-dalem sedikit demi sedikit… bise berjam-jam dech tuch ngenikmatin secangkir kopi itu…

Yang ke-3. Cowok Nyang Pencemburu
Tuch bocah gak bisa diem ngeliat temennya srupat-sruput nikmatin kopi aceh sementara dia cume dapet kopi instan…eiit dah tambah gila lagi dech tuh bocah.hahaha

Yang ke-4 Cowok Nyang Penyayang
Sebelum minum kopi dia pegangin cangkir itu… diusap pelan-pelan bibirnya (bibir cangkir maksudnye, siape tau ade bakteri nyang nempel), abis itu dia nyeloteh dech tuch… “oh my coffee, i miss you, i like you, i need you… slurpssss…”hahahahaha gile kali yeeee

Yang ke-5. Cowok Nyang Gak Penyabar
Begitu liat di meja ade secangkir kopi dia embat aje tanpa permisi… (sampe-sampe dia rela minum kopi panas-panas… biar gak keburu ketahuan heheheh)

Yang ke-6. Cowok Nyang Pemalu
Gak berani nyruput kopi di muka umum… apelagi di depan calon mertua… biasenye dia bawa dech tuch secangkir kopi itu ke toilet atau kalo nggak mukanya ditutupin koran pas dia minum…

Warning:
Itulah tips pengalaman dari gw tentang tipe-tipe cowok dari cara minum kopinye..
N mudah-mudahan lo semuanye pada gak jd gila kaya gw gara-gara Cuma minum secangkirn kopi. wakakakakakak……jangan gila dooonk
Wassalam…By Rozy.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: